Perlukah membeli scanner barcode nirkabel?

post by admin on Aug 10th, 2018 under barcode

Untuk menjalankan toko dengan skala besar, sebuah scanner portabel diperlukan dan lebih mudah baik bagi karyawan dan pelanggan. Sering sekali pelanggan dapat terlihat mencari scanner barcode yang melekat pada tiang di salah satu lorong. Hal ini menghemat waktu karyawan dan pelanggan tidak perlu membawa produk/item jauh untuk mencari tahu harga dan item yang mereka ingin tahu.

Simbol linear (barcode 1D) umumnya masih digunakan di produk. Barcode scanner menggunakan teknologi laser yang dapat membaca barcode UPC pada item produk apapun. Di beberapa toko memiliki dan memakai sistem barcode nirkabel yang menyelamatkan waktu produktif berjalan dari satu ujung toko ke bagian lain. Cara kerja dari barcode scanner nirkabel terdiri dari pengolahan UPOS code dari laser/sinar pemindai dan gambar dikirim ke perangkat yang dipegang oleh pegawai yang menunjukkan harga produk/item.

Perangkat yang sama digunakan ke dalam banyak department store. Anda mungkin melihat barcode scanner nirkanel sedang digunakan di gudang, jasa pos dan paket, dan di mana pun Anda kebetulan melihat penggunaan pemindaan barcode. Karyawan berjalan-jalan dengan scanner barcode genggam mereka di sabuk alat mereka.